Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata pada hari Selasa Tanggal 2 Februari 2021,  melantik langsung seluruh Kepala Departemen, Ketua Program Studi, Manajer dan Ketua Unit Internasionalisasi sebagai pengelola di lingkungan FISIP Unpad periode 2021-2026, dan memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih bagi Kepala Departemen, Ketua Program Studi dan Manajer sebelumnya.

Acara tersebut dihadiri segenap pimpinan yang ada di lingkungan FISIP Unpad, Dekan dan Wakil Dekan pada kesempatan tersebut juga memberikan arahan kepada Kepala Departemen, Ketua Program Studi dan Kepala Pusat Studi baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi mencapai Key Performance Indicator.

Pelantikan bertempat di Lapangan kampus Dago Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran (FISIP Unpad) Bandung , berlangsung acara pelantikan pengelola di lingkungan FISIP Unpad Periode 2021-2026, yaitu pelantikan Kepala Departemen, Ketua Program Studi, Manajer, dan Kepala Unit Internasionalisasi.

Berikut daftar nama-nama pengelola di Lingkungan FISIP Unpad periode 2021-2026 : Pelantikan Kepala Departemen  FISIP Unpad Periode 2021-2026 :

1. Dr. Asep Sumaryana, M.Si. sebagai Kepala Departemen Administrasi Publik

2. Dr. Arfin Sudirman, S.IP., MIR. sebagai Kepala Departemen Hubungan Internasional

3. Dr. Sony Akhmad Nulhaqim, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Departemen Kesejahteraan Sosial

4. Prof. Dr. Drs. H. Utang Suwaryo, M.A. sebagai Kepala Departemen Ilmu Pemerintahan