Senin, 16 Januari 2023, FISIP Unpad menerima kunjungan dari SMAN 1 Leuwiliang Kab. Bogor sebanyak 100 orang siswa dan guru pendamping yang dikawal langsung oleh Ibu Kepala Sekolah Dra. Batin Wardah, M.Pd. bersama Guru Pendamping Dr. Zaenal Arifin, M. Pd., Ikin, S. Pd., Rian Ramdaji, S. Pd., Ipah Hafipah, S. S., Wita Anisa, S. Pd., dan Nunung Artono, S. Pd., bertempat di Ruang Creative Hub Gd. C Lt. 3. Kunjungan berlangsung sekitar 1 jam dan sebagai pembicara Nurillah Jamil A. Novel, S.AB., M.BA. yang merupakan Dosen Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Logistik. Dalam sambutannya beliau menyampaikan keberadaan Kampus FISIP Unpad.

Kampus FISIP Unpad Jatinangor untuk perkuliahan Prodi S1 dan S1 Terapan, FISIP Unpad Kampus Dago untuk perkuliahan Program Pascasarjana dan 1 Prodi Administrasi Bisnis yang berada di luar Kampus Utama yaitu di Pangandaran. Selain itu dalam sambutannya beliau mempromosikan 8 Program Studi S1: Administrasi Publik, Hubungan Internasional, Kesejahteraan Sosial, Ilmu Pemerintahan, Antropologi, Administrasi Bisnis, Sosiologi, dan Ilmu Politik serta 4 Prodi S1 Terapan: Administrasi Keuangan Publik, Administrasi Pemerintahan, Bisnis Logistik, dan Kearsipan Digital, juga menjelaskan profesi serta bidang pekerjaan masing-masing program studi.

Tak lupa beliau juga menjelaskan timeline seleksi masuk Universitas Padjadjaran serta ketersediaan beasiswa. Kunjungan diakhiri dengan tanya jawab dengan peserta dan menanyakan peminatan peserta terhadap program studi yang ada di FISIP Unpad.

Kontributor: Elli Marlina, S.Sos. dan Amanda Almira Maylanova