Safari Ramadhan “Silaturahmi Rektor Dengan Civitas Akademik FISIP Unpad”

Universitas Padjadjaran menggelar buka bersama civitas academica, tenaga kependidikan, serta perwakilan anak-anak yatim piatu di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, yang dilaksanakan di Gedung B101 FISIP Unpad Jatinangor, Kamis (7/06). Dalam acara itu, dipaparkan mengenai UPZ oleh bapak Dr. Gigin Ginanjar Kamil Basar S.Sos., M.M , pemaparan mengenai  Koperasi Konsumen Insan Abdi Masyarakat dari bapak Hafidz, dan  penampilan tari Saman dari mahasiswa Hubungan Internasional.

 

Bertepatan momentum Ramadan, acara ini merupakan Safari Ramadan berupa silaturahmi dan buka bersama yang dilakukan Rektor Universitas Padjadjaran beserta jajaran pimpinan untuk berkeliling ke 17 fakultas di Unpad. Setelah silaturahmi ini akan dilakukan Safari Ramadhan serupa di Fakultas-fakultas lainnya di Universitas Padjadjaran  “Silaturahmi ini harus dijadikan inspirasi bagi rekan-rekan semua, bahwa sikap ini perlu dilakukan. Tantangan semakin tidak mudah. Informasi harus sebaik mungkin disampaikan,” kata Rektor.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah dari ustadz Ali Abu Khitib  menjelang azan Magrib

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan-pimpinan Universitas Padjadjaran, diantaranya hadir Ketua Senat Universitas Padjadjaran Prof. Oekan Soekotjo Abdoellah, Ph,D., Sekretaris Wali Amanat Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Obsatar Sinaga, S.IP., M.Si.  dan juga pengelola Masjid Raya Unpad bapak  Hadiyanto A. Rachim, S.Sos., M.I.Kom.

 

(Laporan oleh ImamS dan Hery W)

Safari Ramadhan / Google Photos