Rapat Koordinasi Persiapan Semester baru FISIP Unpad

Pada hari senin tanggal 10 Juli 2017, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengadakan rapat koordinasi persiapan semester baru, diskusi terbuka terkait penyelenggaraan mata kuliah HITS Fakultas, pembahasan terkait penggunaan jam belajar di ruang kelas dan sosialisasi strategi catur dharma Unpad yang mengintegrasikan 4 bidang yaitu: pembelajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kemahasiswaan.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Politik Dr. Widya Setiabudi Sumadita, S.IP., S.Si., M.T., M.Si (Han),  Wakil Dekan I bidang Akademik, Kemahasiswaan, Inovasi dan Kerjasama Dr. Santoso Tri Raharjo, S.Sos., M.Si.,  Wakil Dekan II Bidang Perencanaan, Tata Kelola, dan Sumber Daya Dr. Moch Benny Alexandri, S.E., M.BA.,  dan juga Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Hery Wibowo, S.Psi., M.M.

 

Pada rapat tersebut juga didiskusikan beberapa hal teknis tentang rencana integrasi antara penyelenggaraan proses belajar mengajar dengan rencana jangka panjang penelitian masing-masing dosen melalui skema Hibah Internal Unpad (HIU) selanjutnya dibahas pula rencana penyediaan laman khusus di web FISIP Unpad yang menyediakan data roadmap penelitian dan pengabdian masyarakat dosen FISIP Unpad sebagai upaya percepatan skema integrasi proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Pada pertemuan kemaren juga, pimpinan Fakultas mengingatkan agar setiap civitas akademika di FISIP tetap melakukan dan menghasilkan kinerja terbaik untuk mendukung beragam target Indikator Kinerja Kunci (IKK) baik level Program Studi Departemen maupun Fakultas.

 

(Laporan oleh ImamS dan Hery W)

Rapat Koordinasi Persiapan Semester Baru FISIP Unpad / Google Photos