ADMINISTRASI BISNIS

Ketua Program Sarjana Administrasi Bisnis

Arianis Chan, S.IP., M.Si.

Ketua Program Sarjana Administrasi Bisnis

Program Sarjana Administrasi Bisnis

PROFIL

Prodi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran pertama kali dibentuk dengan nama Jurusan/Program Studi Ilmu Administrasi Niaga pada tahun 1999 dan memiliki akreditasi A sejak tahun 2007.


Prodi Adbis Unpad mencetak para lulusan menjadi seorang entrepreneur (perintis dan pemilik usaha), intrapreneur (seorang profesional dengan kemampuan mengelola bisnis sesuai dengan kebijakan perusahaan).

Aspek pengetahuan (knowledge), keterampilan (skills) dan sikap (attitude) disampaikan melalui ragam metode dan pengalaman belajar sepanjang proses pendidikan di lingkungan Prodi AdBis Unpad. Blended Learning yang memadukan antara pembelajaran dengan mahasiswa dan dosen sebagai pusat pembelajaran dilakukan dengan proporsi yang disesuaikan dengan tahapan dan kebutuhan serta
capaian pembelajaran. Pembelajaran di dalam dan luar kelas juga merupakan variasi dalam memberikan ragam pengalaman belajar kepada para mahasiswa.

Selain diisi dengan deretan pengampu mata kuliah yang memiliki keahlian dibidangnya, Prodi AdBIs Unpad juga diperkuat dengan dukungan para praktisi bisnis.

X