OPEN HOUSE FISIP UNPAD

Pada Hari Jum’at 18 Agustus 2017, Berkenaan dengan pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Padjadjaran tahun 2017/2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran melaksanakan OPEN HOUSE sebagai salah satu rangkaian acara penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Padjadjaran yang dilaksanakan di tingkat Fakultas.

Acara OPEN HOUSE ini merupakan acara penyambutan bagi Orang tua Mahasiswa Baru FISIP Unpad sebagai bentuk Silaturahmi dan Perkenalan bagi orang tua Mahasiswa Baru tentang Universitas Padjadjaran pada umumnya dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik itu sendiri pada khususnya.
Acara di isi dengan penampilan tari Saman dari mahasiswa Hubungan Internasional FISIP Unpad, Pidato Rektor Universitas Padjadjaran melalui video, Penayangan Video Profil FISIP Unpad dan tentu saja pengenalan FISIP Unpad langsung oleh Dekan FISIP Unpad Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, yang secara langsung menyapa orang tua Mahasiswa baru dan menjelaskan secara singkat tentang FISIP Unpad, dari mulai Visi Misi, Tujuan, Fasilitas, Metode pembelajaran, Sistem Akademik, sampai dengan FIMO (FISIP Mobile Application), yaitu aplikasi khusus bagi orang tua Mahasiswa untuk memantau proses kegiatan akademik anaknya secara langsung selama berkuliah di FISIP Unpad.
Setelah secara resmi orang tua mahasiswa baru di sambut oleh dekan di Lapangan FISIP Unpad, Orang tua mahasiswa di arahkan khusus ke berbagai program studi masing-masing, untuk dapat langsung berdiskusi secara khusus dengan pimpinan Departemen dan Program Studi yang ada di FISIP Unpad.
(Oleh ImamS dan HeryW)

OPEN HOUSE FISIP UNPAD 2017 / Google Photos