Kunjungan dari MAN 2 Ponorogo

Pada hari Kamis, 26 Oktober 2017, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menerima kunjungan dari MAN 2 Ponorogo yang beralamat Jalan Soekarno Hatta No. 381, Keniten, Ponogoro, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Rombongan disambut langsung oleh Dekan FISIP Unpad Dr. R.Widya Setiabudi Sumadinata, S.IP., S.Si., M.T., M.Si(Han) dan diterima oleh Manajer Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Unpad  Bapak Dr. Hery Wibowo, S.Psi., M.M.

Bapak Dr. Hery Wibowo memberikan penjelasan tentang gambaran umum program studi, kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan representative yang dapat di ikuti oleh mahasiswa yang ada diFISIP, selain itu dijelaskan juga bagaimana Pintu Masuk ke Universitas Padjadjaran yaitu dengan dua cara melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)

Siswa-Siswi MAN 2 Ponorogo  tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, dan banyak mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan proses kegiatan belajar mengajar di Universitas Padjadjaran.

Diujung acara siswa-siswa dari berkeliling untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan akademik maupun kemahasiswaan yang sedang berlangsung di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

(Hery W dan Imam S/Humas FISIP Unpad)

Kunjungan MAN 2 Ponorogo / Google Photos