THE EXCELLENCE TRAINING OF PROTOCOL 2017

Untuk mengembangkan dan mempelajari lebih dalam tentang keprotokolan maka dilaksanakanlah Training Of Protocol untuk menunjang hal-hal yang dibutuhkan pada saat ada permintaan penugasan pada Protokol Fisip Unpad.

Dalam TOP kali ini ada begitu banyak materi, pada hari pertama Sabtu, 6 Mei 2017 ada penyampaian materi Mc Formal & Semi Formal yang dibawakan Ibu Eneng Tresnawati, S.Pd, M.Si (FISIP UNPAD) selanjutnya ada materi News Anchor bersama Teh Sandra Andriani (KPM UNPAD) dan materi terakhir pada hari Sabtu adalah Announcer yang dibawakan oleh Teh Dinar Dina (Radio UNPAD). Pada hari Sabtu ini juga terdapat agenda terkahir yaitu Temu Kangen Alumni, dimana pengurus dan pramud PFU bertemu dengan Direktur Jendral PFU angkatan 1 & 2 yaitu Kang Sulhan. Mereka berbagi pengalaman dan sharing tentang pendirian PFU sebelumnya.

Dan pada hari kedua Minggu, 7 Mei 2017 ada 4 materi yang disampaikan. Materi Kepribadian yang dibawakan oleh Ade Iwan, S.Sos, M.Sc. Manajer Akademik dan Kemahasiswaan FISIP UNPAD, Dr. Hery Wibowo, S.Psi, M.M juga membawakan materi yaitu tentang Pengembangan Kepribadian. Setelah itu ada materi Event Organizer yang dibawakan oleh Kang Aiz Budhi (KPM UNPAD). Dan ditutup dengan materi terakhir, yang dibawakan oleh Kang Randi Herdiansyah yang mengisi tentang MC Non Formal & Moderator

THE EXCELLENCE TRAINING OF PROTOCOL 2017 / Google Photos