Acara Puncak Dies FISIP Unpad 59

(Dok. Publikasi dan Humas FISIP Unpad) – Pada Hari Sabtu Tanggal  04 November 2017, bertempat di  Lapangan  FISIP Unpad Jatinangor adalah acara puncak dalam  memperingati  Dies FISIP Unpad ke-59 . Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya acara Jalan santai keliling lingkungan Universitas Padjadjaran dan desa-desa disekitaran Universitas Padjadjaran,

Setelah jalan santai kegiatan diteruskan dengan berbagi perlombaan seperti perlombaan tarik tambang dan balap karung, selain itu pula ada perlombaan tumpeng dari setiap Departemen/Program Studi FISIP Unpad, dan Lomba-lomba lainnya.

Di Acara ini terdapat berbagi macam Stand, yang berisi dari para sponsor acara atau memang stand yang berjualan makanan , baju maupun souvenir.  Acara penutupan Dies FISIP ke 59 – berlangsung cukup meriah, dan diakhiri dengan pembagian doorprize dengan berbagai macam hadiah, mulai dari kaos, paket kerudung, payung sampai dengan alat elektronik mesin cuci, kulkas, TV Led, dan hadiah utama berupa sepeda gunung dan motor matic sebanyak tiga buah persembahan dari bank BNI, bank BRI dan Salah satu Dosen Ilmu Pemerintahan FISIP Unpad Bpk Muradi, Ph,D.

Tenaga kependidikan di FISIP bapak Ayi Rokhendi, Mahasiswa Program Studi Kesejahteraan Kibar dan Bapak Prof.  Sam’un Djadja Raharha akhirnya menjadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic.

Report by: Imam Suwandi Unit Humas dan Publikasi FISIP Unpad

Puncak Acara Dies FISIP 59 / Google Photos