FISIP Unpad Jalin Kerjasama Dengan Dispusip Kota Bandung Untuk Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

kerjsama fisip unpad dengan dinas perpustakaan dan kearsipan kota bandung

[FISIP Unpad, 17/6/2020] Dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi serta keterampilan mahasiswa Program Sarjana Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 bertempat di Gedung Dispusip Jalan  Seram no. 2 Bandung, telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS)  oleh Dekan FISIP Unpad Dr.R. Widya Setiabudi Sumadinata dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung (DISPUSIP) Dr.H.A. Maryun Sastrakusumah, M.H.

Penandatanganan Kerjasama ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Sarjana Terapan Kearsipan Digital FISIP Unpad Dr.Dr. Rahman Mulyawan serta Manajer Riset, Inovasi dan Kemitraan FISIP Unpad Dr. Caroline Paskarina

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran melalui kegiatan Praktika di instansi terkait dalam rangka meningkatkan kompetensi dan keterampilan para mahasiswa Program Sarjana Terapan di lingkungan FISIP Unpad.

Ruang lingkup dari kerjasama ini selain pelaksanaan perkuliahan Praktika dengan instruktur dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, juga membahas mengenai capaian dan metode pembelajaran dalam Mata Kuliah Praktika sekaligus monitoring dan evaluasi hasil pembelajaran tersebut serta pemberian sertifikat kompetensi bagi para mahasiswa peserta Praktika.  (cG/HUMAS FISIP UNPAD)