Didorong rasa Empati yang tinggi, Mahasiswa Prodi Administrasi Keuangan Publik membangun website informatif tentang wabah COVID 19

Wabah Pandemik Covid 19 yang melanda dunia dan Indonesia, ternyata tidak membuat mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran menjadi surut kreativitasnya. Sejumlah aksi empatik dan simpatik terus dilakukan melalui beragam cara dan metode. Kelas Kewirausahaan Program Studi Sarjana Terapan Keuangan Publik, dalam menanggapi wabah ini, membangun sebuah website yang berisi beragam eduksi kepada masyarakat tentang hal-hal yang dapat dilakukan selama masa pandemik ini.

Sejumlah kategori eduksi yang dimunculkan dalam website ini antara lain bidang kesehatan mental, kesehatan fisik, upaya membangun produktifitas dan kreativitas yang baik dari rumah, serta siraman rohani. Beragam informasi edukatif tersebut dapat di akses di https://kewirausahaanakp19.blogspot.com/.

Terbersit harapan bahwa website ini dapat menjadi salah satu sumber informasi positif dan edukatif bagi masyarakat Indonesia, sehingga dapat melakukan langkah2 terbaik dalam upaya mempertahankan kesehatan keluarga dan membangun produktifitas yang kontributif selama masa karantina mandiri di rumah (HW/Humas)