Open House FISIP Unpad

[fisip.unpad.ac.id, 25/01/2020] Universitas Padjadjaran menggelar kegiatan Open House 2020 yang digelar di Bale Santika kampus Jatinangor, Jumat (24/1) dan Sabtu (25/1).

Kegiatan Open House dibuka secara resmi oleh Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE. Rektor mengungkapkan, Open House Unpad ini hadir sebagai salah satu bagian dari upaya menyongsong Unpad menuju 500 perguruan tinggi kelas dunia.

“Mudah-mudahan acara ini berlangsung dengan menyenangkan, mampu meningkatan engagement terhadap stakeholder dan masyarakat, juga semakin menguatkan bahwa Unpad adalah perguruan tinggi negeri yang terbuka, ramah, dan kekinian,” kata Rektor.

Di kesempatan yang sama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unpad pada hari minggu tanggal 25 januari 2020, mengadakan kegiatan Open House yg diselenggarakan di Bale Santika Unpad Jatinangor yang dihadiri oleh orang tua dan calon mahasiswa baru.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai visi, misi, pengenalan Program Studi, kegiatan Kemahasiswaan, Prestasi setiap Program Studi dll.

Kegiatan Open House ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Unpad, Wakil Dekan, Kepala Program Studi S1 dan Diploma 4, Manager dan Tenaga Kependidikan FISIP Unpad.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Program Studi S1 dan Diploma 4 memaparkan visi, misi, kegiatan yang dilakukan dan dilajutkan dengan sesi tanya jawab yg di moderatori oleh Manager Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Unpad Bapak DR. Hery Wibowo, S.Psi., MM.

Calon Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan pemaparan masing-masing program studi dan sesi tanya jawab.

(oleh: Mr / Humas FISIP Unpad)