Kuliah Umum Prof. Taewoo Nam (Vice Dean of Graduate School of Governance, SKKU, South Korea)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema “Data-Based Policy In Korea”, sebagai Nara Sumber dalam Kuliah Umum tersebut adalah Prof. Taewoo Nam (Vice Dean of Graduate School of Governance, SKKU, South Korea). Kolaborasi antara Program Studi Pascasarjana Administrasi Publik FISIP Universitas Padjadajaran dan Pusat Studi Desentralisasi dan Pembangunan Partisipatif dengan Sungkyukwan University Korea.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Gedung A Lt.2 Pascasarjana FISIP Unpad Bandung pada hari Selasa tanggal 10 Februari 2020 pada pukul 09.30 WIB s.d. selesai, acara kuliah umum ini dibuka oleh Ketua Program Studi Pascasarjana Administrasi Publik Ida Widianingsih, S.IP., M.A., Ph.D. dilanjutkan pemaparan dari narasumber dan pemberikan cinderamata untuk narasumber.

Adapun kuliah umum ini dihadiri oleh mahasiswa Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, diskusi dilanjutkan dengan sessi tanya jawab dari beberapa peserta yang hadir kemudian ditujukan kepada narasumber untuk penjelasan lebih lanjut dan diakhir acara dilakukan foto bersama.

(Oleh : Komar K, Kusman R. Imam S. / Humas FISIP Unpad)

http://fisip.unpad.ac.id