Kerjasama Pusat Penelitian Data & Informasi Badan Narkotika Nasional (Puslitdatin BNN) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran

[fisip.unpad.ac.id, 11/12/2019] Perjanjian kerja sama antara Pusat Penelitian Data dan Informasi Badan Narkotika Nasional (Puslitdatin BNN) Dengan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran Tentang pelaksanaan kajian pengembangan model kemitraan sinergis p4gn lintas kementerian dan lembaga untuk pemberdayaan masyarakat melalui peran serta masyarakat dan pemberdayaan alternatif, ditandai dengan penandatangan MUO yg di laksanakan pada hari Rabu, 11 Desember 2019 oleh Kepala Pusat Penelitian Data dan Informasi Badan Narkotika Nasional Drs. AGUS IRIANTO, S.H., M.Si., M.H.,Ph.D., dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Dr. R. WIDYA SETIABUDI SUMADINATA di Kantor BNN RI Jl. MT Haryono Cawang Jakarta.

Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah :

  1. Untuk meningkatkan sinergi  melalui koordinasi dan kerja sama dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi  dalam rangka Pelaksanaan Kajian Pengembangan Model Kemitraan Sinergis P4GN Lintas Kementerian dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  Melalui  Peran Serta  Masyarakat dan Pemberdayaan Alternatif.
  2. Untuk optimalisasi, efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka Pelaksanaan Kajian Pengembangan Model Kemitraan Sinergis P4GN Lintas Kementerian dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  Melalui  Peran Serta  Masyarakat dan Pemberdayaan Alternatif.

(HumasFisipUnpad)