Himbauan Kepada Sivitas Akademika Fisip untuk Mengikuti Acara Seminar Kewirausahaan Sosial

INDONESIAN YOUTH ENTREPRENEUR EXPO 2019

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari BEM Kema Fisip Unpad yang diusung khusus oleh Departemen Kewirausahaan dengan skala yang besar. Acara ini dinamakan Indonesian Youth Entrepreneur Expo 2019 dengan mengusung tema To be a Success Social Entrepreneur for Indonesian Future  yang dimaknai sebagai usaha peningkatan minat terhadap dunia kewirausahaan bagi generasi muda yang dikemas dengan rangkaian acara yang menarik serta berformat millennials dan youth-friendly.

Adapun penekanan yang ingin kami tunjukan adalah pada bidang kewirausahaan social (Socio Entrepreneur) yang mana dampak dari keberadaan wirausaha tersebut bukan hanya pada aspek ekonomi, namun terdapat nilai-nilai sosial sebagai bentuk bakti terhadap kesejahteraan bersama di masyarakat.

Workshop ini bertujuan untuk menanamkan nilai nilai wirausaha dalam diri seperti mudah beradaptasi, kreatif, inovatif, problem solver dan softskill lainnya untuk menjadikan generasi muda indonesia yang lebih memiliki personal branding sebagai wirausaha untuk membantu sesama.. Juga diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas agar menciptakan perubahan sosial dari berbagai aspek sehingga terciptanya kesejahteraan sosial bagi indonesia di masa mendatang.

bemfisip

Speaker

1. Irvan Farhad
(Owner Hafa Coffe & Kitchen)
2. Gigih Septianto
Founder wecare.id
3. M. Hanif Izzatullah
The local enablers
4. Oorange
Inkubator bisnis Unpad

Rangkaian Acara Super Menarik

1. Seminar
2. Workshop
3. Bazaar

Ticket

HTM : 35k
OTS : 40k

You can access the form & get a ticket:

bit.ly/IYEX2019

You will get:

1. Seminar Kit
2. Sertifikat
3. Snack

More info :

Instagram : @iyex.2019
Line Official Account : @idy9679h

Contact person:

Line (line) : .azqilar. / Aziizassidiq
No Hp(hp): 087781193617 / 081381191449