Mahasiswa FISIP Unpad meraih medali Emas dan Perak pada ajang Brawijaya Cup XI 2019 Tingkat Nasional

Pada tgl 2-8 september 2019 di gelar kejuaran Invitasi Bulutangkis Mahasiswa Brawijaya Cup XI 2019  tingkat nasional bertempat di gor Pertamina Universitas Brawijaya Kota Malang.  Invitasi tersebut di ikuti oleh 17 universitas negeri dan swasta se-Indonesia.

Dalam kejuaraan tersebut perwakilan Unpad berhasil meraih Emas dan Perak , untuk medali emas di raih pada tunggal putri dan perak pada regu campuran.

Anisa Putri sebagai perwakilan dari Unpad merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  (FISIP) Universitas Padjadjaran, dalam ajang tersebut Anisa berhasil meraih Medali Emas pada tunggal putri setelah mengalahkan UGM di babak final,  sedangkan pada pertandingan beregu Anisa berhasil meraih Perak.

Prestasi tersebut sangat mebanggakan khusunya bagi sivitas akademika FISIP Unpad dan juga sivitas akademika Unpad pada umunya. Semoga prestasi tersebut bisa terus di pertahankan dan tingkatkan, dan menjadi motivasi untuk para mahasiswa agar terus meningkatkan minat dan bakat dalam bidang-bidang yang lainnya.

(Madam/HumasFisip)