Kunjungan Kerja Kemahasiswaan dari FISIP Universitas Bengkulu

Pada hari Jumat, tanggal 13 September 2019, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran kedatangan tamu istimewa, yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu, yaitu Bapak Dr. Suparman, M.Si. Kedatangan beliau adalah khusus untuk studi banding perihal pelaksanaan kegiatan di lingkungan FISIP Unpad.

Agenda Studi Banding Kemahasiswaa ini diterima oleh Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Dr. Hery Wibowo.,S.Psi.,M.M., di ruang kerjanya di Kantor Dekanat Fisip Unpad Jatinangor. Tujuan umum yang ingin diraih adalah untuk mempelajari tata kelola kemahasiswaan di lingkungan FISIP Unpad, untuk kemudian dapat diaplikasikan pada bidang kemahasiswaan di FISIP Universitas Bengkulu.

Termasuk dalam topik yang didiskusikan adalah pola pemberian motivasi dan pelatihan penyusunan Proposal Kreativitas Mahasiswa, pengembangan kaderisasi kepemimpinan organisasi kemahasiswaan, kompetisi lomba debat serta pola apresiasi dosen pendamping kegiatan kemahasiswaan.
Setelah pertemuan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dan saling menguntungkan dari kedua universitas

(HeryW/HumasFisip)