Kunjungan Universitas Pertahanan Indonesia ke FISIP Unpad

Pada hari Selasa, 16 Juli 2019, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menerima kunjungan dari Universitas Pertahanan Indonesia  yang beralamat di Kawasan IPSC, Sentul, Sukahati, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan) diwakili oleh Brigjen TNI Prianto, Kol INF Dr. Riswanto, M.Han., Kol I Wayan Nurida, M.Han., Letkol CAJ Ridwan, M.Han. Kunjungan disambut oleh Wakil Dekan FISIP Unpad Dr. Wahju Gunawan, dan juga beberapa jajaran pimpinan FISIP Unpad diantaranya Manajer Riset, Kerjasama dan Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Caroline Paskarina, Manajer Perencanaan, Tata Kelola dan Data Rinka Hertika, M.AP. dan juga Manajer Sumber Daya Agus Taryana, M.AP.

 

 

 

Kunjungan tersebut adalah sebuah studi banding dari Unhan sebagai benchmarking dalam melihat bagaimana Unpad melakukan persiapan terkait Akreditasi Perguruan Tinggi. Selain mengunjungi FISIP Unpad, sebelumnya perwakilan-perwakilan dai Unhan telah berkunjung ke Rektorat Univesitas Padjadjaran.

 

 

Wakil Dekan FISIP Unpad, memberikan penjelasan tentang gambaran umum proses persiapan-persiapan dalam rangka menghadapi visitasi akreditasi Perguruan Tinggi di FISIP Unpad. Terjadi diskusi yang sangat menarik diantara kedua belah pihak. Perwakilan dari Unhan tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, dan banyak mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan segala proses kegiatan terutama mengenai Akreditasi Perguruan Tinggi di  Universitas Padjadjaran.

Acara diakhiri dengan saling memberikan Cendera mata dari pihak FISIP Unpad yang diwakili oleh Wakil dekan FISIP Unpad Dr. Wahju Gunawan maupun dari Unhan yang di wakili Brigjen TNI Prianto.

(Laporan oleh:Imam S., M.Rahman/Humas FISIP Unpad)