FISIP UDAYANA Lakukan Kunjungan ke FISIP UNPAD

Program Studi Hubungan Internasional FISIP  Udayana melakukan kunjungan ke Program Studi Hubungan Internasional FISIP Universitas Padjadjaran, pada hari Senin, 15 Juli 2019 (14.00)  bertempat di Ruang Seminar Gedung D Pascasarjana FISIP Dago Bandung. Kunjungan ini dalam rangka “Benchmarking Kurikulum” khususnya Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana dengan Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran. Pada kesempatan ini, rombongan diterima oleh Kepala Departemen Hubungan Internasional Dr. Arfin Sudirman S.IP, MIR. dan Ketua Program Studi Hubungan Internasional Dadan Suryadipura, S.IP.,M.IPol. Kunjungan yang hadir adalah para tenaga pengajar Program Studi Hubungan Internasional.

Pada kesempatan ini dilakukan pemaparan oleh Kepala Departemen Hubungan Internasional dan Ketua Program Studi Hubungan Internasional FISIP Unpad tentang penyelenggaraan kurikulum yang diselenggarakan oleh  Program Studi Hubungan Internasional FISIP Unpad .

  

Dadan Suryadipura memaparkan perihal struktur kurikulum, mata kuliah-mata kuliah termasuk pemagangan/KKN, Praktikum dan Skripsi dan hal lain yang tertuang di dalamnya, yang dilanjutkan dengan tanya jawab seputar perkembangan kurikulum pendidikan dan sarana prasarana yang ada di Program Studi Hubungan Internasional FISIP Unpad pada saat ini.

(Oleh : Komar K, Kusman R., /Humas FISIP Unpad)

http:// fisip.unpad.ac.id