Roadshow Kantor Komunikasi Publik (KKP) ke FISIP Unpad

Bandung- Rabu, 15 Mei 2019 (13.00 – 14.00), Kantor Komunikasi Publik (KKP) mengadakan kunjungan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dalam Kegiatan Roadshow Kantor Komunikasi Publik (KKP) Universitas Padjadjaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Komunikasi Publik Syauqy Lukman, S.Sos., M.S.M,  Dekan Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, Wakil Dekan Dr. Drs. Wahju Gunawan, M.Si, Ketua, Sekretaris Prodi Sarjana, Pascasarjana dan Manager dilingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Kegiatan Roadshow didasari adanya pemberian informasi dalam berbagai kegiatan yag dilaksanakan dilingkungan Universitas Padjadjaran. Kaitan dengan FISIP Unpad, Kantor Komunikasi Publik (KKP) Unpad berharap FISIP Unpad dapat memberikan informasi yang seluas-luasnya berkenaan dengan kegiatan-kegiatan seperti informasi karya ilmiah, jurnal, penelitian dosen, prestasi mahasiswa dll. Kantor Komunikasi Publik (KKP) berharap dengan pemberian informasi ini dapat menjadi kerjasama yang baik kedepan.

            Selain itu, Kantor Komunikasi Publik (KKP) Unpad menjelaskan tentang fasilitas-fasilitas yang dapat diakses oleh user/pengguna seperti:

  1. www.radio.unpad.ac.id
  2. www.info@unpad.ac.id
  3. www.youtube.com/user/unpad

Diharapkan dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, pemberian informasi akan lebih mudah di peroleh dan digunakan oleh user/pengguna. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kepala Kantor Komunikasi Publik (KKP) Unpad Syauqy Lukman, S.Sos., M.S.M (HP/WA. 0812- 2025-697)

Kesimpulan dari kegiatan ini adalah informasi yang diberikan harus diimbangi dengan data yang kredible, adanya sinergi antara stokeholder dilingkungan Universitas Padjadjaran, dan diharapkan informasi-informasi yang diberikan cepat diterima oleh semua pengguna baik di internal maupun ekternal.

 (Oleh : M. Rahman / Humas FISIP Unpad)