KEGIATAN PEMILIHAN DOSEN DAN TENDIK BERPRESTASI DI LINGKUNGAN FISIP UNPAD

Bandung- Pada hari ini, Selasa 21 Mei 2019 (09.00 selesai), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unpad mengadakan kegiatan Pemilihan Dosen dan Tendik Berprestasi yang bertempat di Ruang Seminar Gedung D Lantai 2 FISIP Unpad Jatinangor

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, Wakil Dekan Dr. Drs. Wahju Gunawan, M.Si. bertindak sebagai juri dalam kegiatan ini para Kepala Departemen dan manajer FISIP Unpad, diantaranya hadir Prof. Oepan, Prof. Nandang Alamsyah, Ibu Dr. Nunung Nuriawati, Dr. Rudi Saprudin Darwis, Dr. Arfin Sudirman, Dr. Asep Sumaryana, dan ibu Dr. Caroline Paskarina.  

Peserta dari Tenaga Kependidikan diwakili oleh Bapak Itang Mahfud, S.AP., Ibu Neneng, M.AP dan Lucy Sjafarjuni, Amd. Peserta dari Dosen diwakili dari berbagai departemen yang ada di FISIP Unpad, yaitu Dr. Candra Dewini, Dr. Akim, Dr. Hery Wibowo, Dr. Yusa Djuyandi, Dr. Arianis Chan, dan Dr. Novie.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tenaga kependidikan dan dosen berprestasi di tingkat Universitas, pada kegiatan ini dimaksudkan untuk memilih perwakilan untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan berprestasi dari FISIP Unpad.

(Oleh : Imam S/M. Rahman / Humas FISIP Unpad)