Workshop Kerjasama Antara FISIP Unpad dengan Kabupaten Ketapang

Pada hari Jumat-Sabtu Tanggal 22-23 Februari 2019, diadakan workshop Isu-isu Pembangunan yang diadakan di kampus dago FISIP Unpad. Acara tersebut merupakan kelanjutan dari kerjasama akademik antara FISIP Unpad dengan Kabupaten Ketapang. Kabupaten Ketapang berkomitmen untuk menyekolahkan pegawai-pegawainya pemerintahannya yang sudah mempunyai gelar Master (S2) untuk melanjutkan sekolah ke jenjang Doctor (S3) hal ini merupakan upaya kabupaten Ketapang untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Ketapang.

Acara Workshop dibuka langsung oleh Dekan FISIP Unpad Dr. R. Widya Setiabudi. S. Serta Wakil Dekan Dr. Wahju Gunawan, Ketua Program Studi Pascasarjana Sosiologi Dr. Ferdryansyah dan juga dihadiri beberapa dosen Doctor yang akan menjadi promotor-promotor dari calon mahasisw-mahasiswa Doctoral dari Kabupaten Ketapang. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Ketapang, Martin Rantan, S.H. beserta jajarannya.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari, dan beberapa Guru Besar dan Beberapa Doctor menjadi narasumber dalam acara tersebut. Workshop ini bertujuan memberikan bekal awal bagi mahasiswa-mahasiswa calon Doktor dari Kabupaten Ketapang, sebelum menempuh Kuliah Doktoral (S-3).

(Laporan Oleh: ImamS/KomarK dan EngkusK)