Majalah ENKULTURA

Mahasiswa Antropologi harus memiliki kemauan dan kemampuan dalam kegiatan membaca dan menulis. Bekerja sama dengan departemen Medfo, Majalah ENKULTURA menjadi sarana untuk menyalurkan kreativitas dan kemampuan menulis serta kemampuan berkarya pada mahasiswa Antropologi. Semakin majunya internet dan gawai, membuka kesempatan mahasiswa untuk berkreasi dan membuat kegiatan membaca serta menulis lebih menarik melalui majalah elektronik dan majalah cetak. Majalah Enkultura pula diharapkan menjadi wadah yang menarik bagi mahasiswa antropologi untuk membaca konten yang berkaitan dengan ilmu humaniora

Majalah ENKULTURA diisi dengan konten-konten bertemakan Antropologi dan umum yang dapat menambah wawasan pembaca. Majalah akan diterbitkan sesuai dengan tanggal dan bulan yang telah ditentukan.

Majalah ENKULTURA dibuat agar mahasiswa dapat menggunakan waktu luangnya untuk membaca dan/atau menghasilkan tulisan serta karya lainnya, serta dapat menjaring catatan-catatan mahasiswa Antropologi yang dapat disebarluaskan serta dapat dikonsumsi oleh masyarakat di luar mahasiswa antropologi.