Pengenalan Program Fresh Mind PT SONY

Pada hari Kamis tanggal 1 Ferbruari, berlangsung kegiatan  pengenalan program Fresh Mind PT. Sony untuk para mahasiswa lulusan baru ataupun mahasiswa yang akan lulus utamanya di lingkungan FISIP Unpad dan di lingkungan Unpad pada umumnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Director Sony Indonesia Mr Kazuteru Makiyama, HR Dept Head Sony Indonesia Fransisca Aldo Maharani, dan Engineer Sony Indonesia Wilianto. Hadir pula sekaligus memberikan sambutan Dekan FISIP Unpad Dr. R. Widya Setiabudhi Sumadinata, Manajer Manajer Riset, Pengabdian pada Masyarakat, Inovasi dan Kerjasama Dr. Caroline Paskarina dan Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Hery Wibowo.

Pada acara tersebut Mr. Kazuteru Makiyama memaparkan tentang sejarah dan profil dari PT Sony terutama dalam perkembangannya di Indonesia. Begitupun ibu Fransisca yang kebetulan juga merupakan alumni dari FISIP Unpad, menjelaskan kepada audience mengenai Program Fresh Mind PT Sony dan bagaimana kisi-kisi untuk bekerja di Sony

Program Fresh Minds adalah program yang berfokus kepada terciptanya pemimpin PT. Sony Indonesia di masa depan sebagai agen perubah yang akan membuat perusahaan semakin berkembang dan menciptakan kultur yang lebih baik lagi dalam suatu organisasi. Lulusan FISIP Unpad yang terpilih dalam Program Fresh Minds, akan menjadi Karyawan Tetap PT. Sony Indonesia dengan gaji di atas dari karyawan-karyawan yang baru lulus tanpa melalui Program Fresh Minds.

Para mahasiswa yang menjadi audience tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, dan banyak mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan proses program Fresh Mind PT. Sony. Diujung acara para audience diantaranya Bapak Dekan dan mahasiswa-mahasiswa, mencoba-coba produk-produk Sony mulai dari kamera mirrorles, Headshet, ActionCam, Sony PSP dan produk-produk lainnya.

 

(ImamS/Humas FISIP Unpad)

 

https://photos.app.goo.gl/2CjW0SgwDTWaAMcR2