Kunjungan Universitas Udayana ke Program Studi Administrasi Publik FISIP Unpad

Pada hari Jumat, 9 Februari 2018, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menerima kunjungan dari Universitas Udayana yang beralamat di Jl. Raya Kampus UNUD, Kampus Bukit Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Rombongan diterima oleh salah satu dosen Program Studi Administrasi Publik bapak Dr. Dedi Sukarno, S.IP., M.Si. bapak Dr. Dedi Sukarno memberikan penjelasan tentang gambaran umum program studi, kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan representative yang dapat di ikuti oleh mahasiswa yang ada diFISIP, selain itu dijelaskan juga bagaimana Pintu Masuk ke Universitas Padjadjaran yaitu dengan dua cara melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)

Mahasiswa-mahasiswa Universitas Udayana tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, dan banyak mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan proses kegiatan Kemahasiswaan dan kegiatan lainnya di FISIP Unpad Khususnya di Program Studi Administrasi Publik.

Diujung acara mahasiswa-mahasiswa dari Univesitas Udayana berkeliling untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan akademik dan kemahasiswaan khususnya Program Studi Administrasi Publik maupun kemahasiswaan yang sedang berlangsung di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

(Imam S/Humas FISIP Unpad)