Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kembali merebut medali Emas

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kembali merebut medali Emas

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kembali merebut medali Emas. Kali ini melalui ajang Kompetisi  Bandung English Forum Mini Tournament, yang berlokasi di Politeknik Manufaktur Bandung. Penyelenggaraan kompetisi yaitu pada 8 April 2017 yang lalu

Kompetisi ini diikuti oleh berbagai Universitas yang berlokasi di sekitar Kota Bandung seperti Telkom University, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Padjadjaran, Politeknik Bandung dan yang lainnya.

Melalui perjalanan kompetisi yaitu dari 2 babak penyisihan,  babak semifinal, dan babak grand final, akhirnya delegasi Unpad, yang salah satu anggota timnya adalah mahasiswa Antropologi Unpad, Rita Nurhasanah, meraih medali Emas. Perjalanan yang berliku dan tidak mudah, melalui beberapa babak penyisihan, dilewati tim delegasi dengan baik dan penuh semangat.

Pada babak  final delegesi Universitas Padjadjaran, membawa  mosi yang membahas tentang aksi Amerika Serikat yang menyerang pemerintahan Suriah (Syria), tema nya terkait aksi Donald Trump untuk melawan pemerintahan Bashar Al Assad.

Apresiasi setinggi-tingginya pada peraih medali Emas, semoga semangat berprestasi ini dapat menular pada seluruh sivitas FISIP lainnya (Rita/HeryW/Imam).