Kunjungan Studi Program Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura

Kunjungan Studi Program Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura

 

Kunjungan Studi Program Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura ke Program Studi Magister Kebijakan Publik dan Perpustakaan FISIP Kampus Dago diikuti oleh 27 (dua puluh tujuh) orang mahasiswa serta 4 (empat) orang dosen pendamping dan 3 (tiga) orang staf di terima oleh Pimpinan Fakultas yang di wakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Santoso Tri Raharjo, S.Sos., M.Si. dan didampingi oleh Sekretaris Program Magister Kebijakan Publik Dr. Sintaningrum, MT.

 

Maksud dan tujuan kedatangan mahasiswa Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura di sampaikan oleh Asisten Direktur III Dr. Elsyan R. Marlisa, SE., M.Si. diantaranya untuk mengembangkan wawasan akademik bagi mahasiswa Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura, yang dipandang perlu melakukan “Field Exposure” sebagai bagian dari orientasi akademik sekaligus penelusuran referensi mengenai kebijakan publik yang bersumber dari teoritis dan praktisi terkait.

 

Kunjungan Studi berlangsung selama dua hari mulai tanggal 23 Maret -24 Maret 2017 di Kampus Pascasarjana FISIP Unpad Jl. Bukit Dago Utara No 25. Bandung. Hari Pertama diisi dengan penyampaian materi oleh Prof. Dr. H. Dede Mariana, M.Si mengenai “Pemerintahan Daerah dan Otonomi Daerah di Indonesia, Pembekalan Metode Penelitian Sosial oleh Dr. Hj. Sintaningrum, MT dan penyampaian materi Penelusuran Kepustakaan oleh Pustakawan FISIP Unpad Eneng Tresnawati, S.Pd., M.Si., dilanjutkankan dengan kegiatan penelusuran referensi di Perpustakaan FISIP Unpad Kampus Dago. Untuk kegiatan hari kedua acara diisi dengan Dialog antara Mahasiswa Magister Kebijakan Publik Universitas Cendrawasih Jayapura dengan mahasiswa Magister Kebijakan Publik FISIP Unpad.

 

(dilaporkan oleh : Eneng Tresnawati)

 

https://goo.gl/photos/h6e4sVif2L3Q4wEL7