Kunjungan Profesor dari Universiti Utara Malaysia (UUM)

(Dok. Publikasi dan Humas FISIP Unpad) – Pada Hari Jum’at  Tanggal 6 Januari 2017, FISIP Unpad dikunjungi  3 orang Profesor dari Universitas Utara Malaysia (UUM) Kedah Malaysia yaitu Prof. Dr. Syarif Muhidin Abdurahman, Assoc. Prof. Dr. Wan Ibrahim Wan Ahmad, Prof. Dr. Zainal Ismail.  Kunjungan tersebut diterima oleh Manajer Akademik dan Kemahasiswaan  FISIP Unpad Dr. Hery Wibowo, dan Sekretaris Program Studi Sosiologi FISIP Unpad yang membuka peluang kerjasama seluas-luasnya dengan UUM.

Maksud dan tujuan kedatangan para Profesor dari UUM yaitu, Membangun kerjasama riset dan pembelajaran UUM dan Unpad, dan menawarkan peluan untuk menjadi visiting profesor khususnya di bidang Kesejahteraan Sosial dan Sosiologi, Dinyatakan dalam pertemuan tersebut juga bahwa jika ada kesempatan mahasiswa Fisip siap untuk melakukan student exchange ke Malaysia

Pada kunjungan ini berlangsung diskusi yang menarik, antara Profesor dari Universitas Utara Malaysia dengan  Dosen FISIP Unpad di bidang Kesejahteraan Sosial dan Sosiologi. Dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi input dan pembelajaran yang baik bagi kedua pihak, baik bagi FISIP Unpad  maupun  UUM.

(Hery W dan Imam S/Humas FISIP Unpad)