Kunjungan ke Perpustakaan FISIP Unpad dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi

(Dok. Publikasi dan Humas FISIP Unpad) – Pada Hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2016, Perpustakaan FISIP Unpad dikunjungi Dosen-dosen dan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI).  Kunjungan tersebut diterima oleh seluruh staff dari Perpustakaan FISIP Unpad.

Perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) bapak Dr. R. Deni Muhammad Danial mengatakan “ Tujuan atau latar belakang berkunjung ke Perpustakaan FISIP Unpad yaitu dalam rangka untuk  menjajaki kaitannya dengan penulisan skripsi, di UMMI kita sudah memliki metodologi bagaimana penulisan skripsi, tetapi setidaknya kita ingin melihat beberapa perguruan tinggi  bagaiman metodologinya, dan kami memilih FISIP Unpad karena Universitas Muhammadiyah kebetulan ketika pendirian pertamanya dibina oleh Unpad sehingga kami merasa bahwa Unpad itu lebih baik, maka kami berkunjung kesini untuk mencoba menjadikan Unpad sebagai percontohan  bagi kami. Diharapkan kedepannya dengan kegiatan percontohan ini penulisan skripsi di Universitas Muhammadiyah Sukabumi akan lebih baik.  “

Koordinator Perpustaakan FISIP Unpad Jatinangor Bapa Encum Maksum, mengatakan “ sangat menerima dan senang dengan adanya kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dan berharap kedepannya akan terus ada kerjasama antara UMMI dan Unpad.”

Report by: Imam Suwandi Unit Publikasi dan Humas FISIP Unpad

dsc_2406 dsc_2409 dsc_2413 dsc_2414 dsc_2415 dsc_2416 dsc_2417 dsc_2418 dsc_2420 dsc_2421 dsc_2422 dsc_2425 dsc_2426