Kunjungan dari Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi, Universitas Islam Negeri Purwokerto

Pada hari Selasa, 11 Oktober 2016, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran menerima kunjungan dari Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi, Universitas Islam Negeri Purwokerto, bersama Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam, serta beberapa staf pengajar lainnya. Adapun tunjungan kunjungan adalah menjajaki kemungkinan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi Pendidikan dan Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lebih khusus lagi adalah bidang pengembangan kurikulum dan pengembangan kapasitas tenga pengajar. Hal ini mengingat pada usia beberapa prodi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Purwekerto relative masih muda, sehingga masih membutuhkan banyak pengembangan di berbagai bidang untuk dapat menyempurnakan kinerjanya.

Rombongan diterima oleh Wakil Dekan I, Ketua Departemen Kesejahteraan Sosial, Ketua Prodi Kesejahteraan Sosial, Manajer Pembelajaran, Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni, Manajer Kerjasama serta Manajer Tata Kelola dan Sumber Daya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas. Acara Kunjungan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dari kedua belah pihak. Semoga silaturahim ini dapat menjadi awal yang bagi pengembangan Tri Dharma Pendidikan kedua belah pihak (HW2016).

 dsc_1615_resize dsc_1605_resize dsc_1607_resize dsc_1602_resize dsc_1599_resize dsc_1618_resize dsc_1617_resize dsc_1587_resize dsc_1603_resize dsc_1600_resize